WHAT'S NEW?
Loading...

MY PUBLIC WIFI ( SOFTWARE ) UNTUK MEMBUAT JARINGAN WIFI DENGAN LAPTOP



Public Wifi adalah softwere gratis yang dapat kita gunakan untuk membuat laptop kita menjadi pemancar wifi, ya seperti connectify cuma kalo connectify itu berbayar dan semakin update semakin sulit di aktivasi secara Ilegal. maka dari itu My Public Wifi ini mungkin bisa jadi pengganti bagi kalian yang sedang kesulitan registrasi connectify. oke langsung pada pokok pembahasan.
Pertama download dulu My Public Wifi disini, lalu instal
Berikut ini apa yang harus dikonfigurasi pada komputer anda.
1. Konfigurasi modem anda
Konfigurasi ini berguna jika anda menggunakan modem untuk terhubung ke internet. Jadi skemanya adalah koneksi internet dari modem dishare via hostpot melalui wifi komputer anda.
Masuk ke adapter setting lewat control panel atau Network and sharing centre.
Lalu pilih Change Adapter Setting.
Pada bagian ini akan terlihat modem yang anda gunakan, lalu anda bisa lakukan klik kanan dan pilih Properties.
modemproperties_zpscdca85d2
Pada bagian modem properties piih tab sharing lalu centang semua pilihan nya, dan pada bagian Home network connection arahkan ke wifi adapter anda, karena saya memiliki dua wireless adapter saya arahkan ke wireless network nomor 2.Setelah setting internet selesai, saat nya menjalankan aplikasi. Aplikasi ini wajib dijalankan dalam mode administrator. Caranya setelah anda selesai menginstall dan ada shorcut di destop, anda bisa lakukan pengaturan dengan mengklik kanan shorcot nya lalu pilih properties.
shorcutproperties_zps1f129fe0
Pada shorcut properties centang bagian paling bawah yang bertuliskan. Run this program as an administrator. Lalu tekan OK.
Nanti setelah itu anda bisa menjalankan program ini tanpa harus menjalankan dalam mode adminstrator.Setelah semua beres saat nya mengatur program nya :
Mypublicwifi_zpsb666cffd
Program ini langsung mendeteksi setting yang ada pada komputer anda dan anda tinggal menekan tombol Start Hotspot.
Dan jreeeeng wifi anda akan bisa dibaca di perangkat lain anda.

0 comments:

Post a Comment