WHAT'S NEW?
Loading...

Smartphone-Smartphone Yang Nyaman Untuk Gaming

Pada jaman yang serba canggih karena teknologi ini, maka segala hal kehidupan pun dirasa semakin praktis. Berbagai hal bisa dilakukan hanya dengan menggunakan ponsel pintar atau yang lebih akrab disebut smartphone. Banyaknya aplikasilah yang menjadi pendukung kenyamanan dan kelebihan penggunaan smartphone tersebut. Utamanya dalam hal hiburan, tidak dipungkiri bahwa aplikasi-aplikasi itulah yang paling banyak dicari karena disaat bosan atau tidak ada aktifitas, maka bermain beberapa game sebagai hiburan adalah hal yang tepat.



Suatu perkembangan jaman nampak sekali karena jika dahulu game hanya bisa dimainkan pada suatu perangkat yang disambungkan ke televisi, mungkin anda mengenalnya dengan Play Station (PS), kemudian berkembang lagi dengan adanya alat permainan dengan baterai atau gameboy, hingga yang saat ini yaitu dengan ponsel saja kita sudah bisa menemukan hiburan yang menarik. Namun yang perlu anda ketahui bahwa tidak semua ponsel bisa digunakan untuk permainan secara nyaman. Jadi, bagi anda yang menyukai game perlu untuk selektif dalam memilih ponsel. Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai ponsel-ponsel apa saja yang sudah terbukti kenyamanan dan kinerja yang maksimal untuk game.

  • HTC Droid DNA. Ponsel dengan layar 5 inci ini mempunyai kelebihan yaitu gambar yang dihasilkan bisa tajam dan bagus. Begitu pula saat digunakan untuk game, karena selain layarnya yang berukuran besar, didukung pula dengan processor Snapdragon S4 Pro.
  • LG Optimus G. Hampir sama dengan HTC Droid DNA, LG Optimus juga didukung dengan Processor Snapdragon S4 Plus milik Qualcomm sehingga untuk urusan game tidak perlu ditanyakan lagi. Namun dari segi tampilan, LG ini memiliki tampilan yang lebih kecil karena layarnya berukuran 4.7 inci.
  • Samsung Galaxy S3. Karena bekal sistem operasi Android 4.0 Jelly Bean maka sangat mendukung untuk digunakan berbagai aplikasi permainan. Kelebihan lainnya yaitu dukungan dari Processor Qualcomm Snapdragon S4 Pkus, CPU 1.5 GHz dual Core, Adreno 225 GPU dan kecepatan 2GB.
Cukup sekian informasi mengenai Smartphone-Smartphone yang Nyaman Untuk Gaming, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment